Deprecated: The PSR-0 `Requests_...` class names in the Requests library are deprecated. Switch to the PSR-4 `WpOrg\Requests\...` class names at your earliest convenience. in /home/perk5441/public_html/wp-includes/class-requests.php on line 24
Pengertian Tumbler dan Fungsi terbaik - Percetakan Digital
Pengetahuan

Pengertian Tumbler dan Fungsi terbaik

Pengertian Tumbler dan Fungsi terbaik – Tumbler merupakan wadah atau tempat minum yang tidak memiliki gagang dan memiliki tutup. Seiring dengan perkembangan zaman maka mulai muncul lah berbagai jenis tumbler dari bahan yang dan model yang menarik.

Tumbler juga merupakan botol minum yang sangat bagus digunakan bagi mereka yang senang menyimpan kopi, dimana kopi yang disimpan tersebut akan tetap panas.

Pengertian Tumbler

Diatas kita sudah membahas sedikit tentang pengertian tumbler namun mungkin masih ada yang kurang paham apa itu tumbler. Tumbler juga merupakan botol air.

Menurut beberapa sumber, secara etimologi kata tumbler berasal dari bahasa Jerman yang berarti akrobat yang kemudian diadopsi ke dalam bahasa Inggris pada awal abad 14 yang memiliki arti jatuh atau tergelincir. Sehingga gelas yang biasanya terbuat dari logam dan mudah terguling atau tergelincir itu (tumbling), kemudian disebut tumbler.

Baca juga : Digital printing terdekat buka setiap hari 24 Jam

Ada juga dari beberapa sumber secara etimologi kata tumbler berasal dari bahasa Jerman yang berarti akrobat yang kemudian diadopsi ke dalam bahasa Inggris pada awal abad 14 yang memiliki arti jatuh atau tergelincir. Sehingga gelas yang biasanya terbuat dari logam dan mudah terguling atau tergelincir itu (tumbling), kemudian disebut tumbler.

Nah, itu merupakan sedikit sejarah kata tumbler yang sering digunakan sekarang. Salah satu tempat untuk bikin tumbler modern sekarang adalah Toko Percetakan digital dimana disana kita bisa custom tumbler dengan harga murah.

Fungsi Tumbler

Walaupun sejarah awal nya tumbler itu merupakan gelas yang mudah tergelincir. Namun dizaman yang sudah sangat modern ini muncullah berbagai jenis tumbler yang sering dijual dipasaran.

Fungsi awal dari tumbler yang hanya digunakan untuk menyimpan air minum dingin. Kini berubah seiring dengan perkembangan zaman. Dimana munculnya tumbler yang terbuat dari bahan Stainless Steel yang bisa menyimpan air panas tampa membuat suhu nya turun, walaupun telah disimpan dengan waktu yang cukup lama.

Baca Juga : Cara bikin booklet dengan microsoft word

Tumbler atau botol minum tahan panas tersebut paling banyak diminati oleh mereka yang senang minum air dengan suhu yang panas.

Dengan perkembangan zaman banyaknya bermunculan jenis dan model tumbler, salah satunya adalah tumbler custom. Dimana tumbler tersebut bisa kita bikin designnya sesuai dengan keingingan sendiri yang tentunya akan membuat tumbler terlihat lebih menarik.

Harga untuk custom botol tumbler tersebut juga murah. Kita disini merekomendasikan tempat bikin tumbler satuan dengan harga murah.

admin

Recent Posts

Tempat Cetak Banner terdekat 24 Jam Jakarta Selatan

Perkembangan teknologi yang sangat cepat ini membuat kita harus serba cepat dan cekatan. Apalagi dalam…

11 months ago

Tempat Cetak Yasin Terdekat Jakarta

Butuh tempat cetak yasin? Ingin cetak yasin terdekat? Not only that yang bisa bikin buku…

1 year ago

Tempat Cetak Foto Canvas Spanram Buka 24 Jam Dapat Ditunggu

Hay guys,,,,,, kamu butuh tempat cetak foto canvas spanram? Yuk cetak di digital printing aja.…

1 year ago

Printing 24 jam Terdekat Dapat DItunggu Jakarta Selatan

Butuh printing 24 jam? Bingung mau kemana? So kontak aja digital printing. Printing adalah sebuah…

1 year ago

Percetakan 24 Jam terdekat Jakarta Selatan

Digital printing adalah percetakan 24 jam terdekat. Dengan akses yang mudah. Because percetakan 24 jam…

1 year ago

Jasa Cetak Buku Dari PDF Terdekat Buka 24 Jam

Kamu mau cetak buku? Yang buka 24 jam? Digital printing solusinya. Jasa cetak buku 24…

1 year ago