Pengetahuan

Bahan Print Bendera Yang Biasa Digunakan

Bahan Print Bendera

Bendera adalah umbul umbul  beraneka warna yang dipasang memanjang ke atas. Normally dipasang untuk memeriahkan suasana serta menarik perhatian. So that digunakan untuk media periklanan karena menarik perhatian. Not only that untuk tujuan dekoratif lainnya. Bahan print bendera ada berbagai macam yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Kamu butuh cetak bendera? So digital printing bisa cetak bendera 24 jam. Not only that kita juga buka setiap hari.

Baca Juga: Cetak Foto 24 Jam Jakarta

Bahan print bendera yang beragam, akan mempermudah kamu dalam menyesuaikan dengan kebutuhan. But tak menutup kemungkinan akan sulit Ketika kamu gak tahu. So yuk kita bahas bahan yang biasa digunakan.

Bahan Print Bendera
Cetak Bendera

Pertama, bahan kain TC-1. Dengan konstruksi yang sering digunakan sebagai kain bahan bendera seperti konstruksi 60/40. So that untuk hasil yang tahan lama dan kuat.

Kedua, poly A. Memiliki kontruksi 50×46 dengan lebar kain 120 cm atau 96 cm. Bahan Spanduk Poly lebih murah dibanding dengan bahan spanduk TC. So that  cocok digunakan untuk even jangka pendek dengan pemakaian jumlah.

Baca Juga: Jasa Custom Lanyard ID Card

Ketiga, bahan poly B. Memiliki  kontruksi 50×34 dengan lebar kain 120 cm atau 96 cm. Bahan Poly B ini bisa digunakan untuk membuat bendera dalam even jangka pendek. Because harganya yang murah dibanding dengan jenis bahan bendera  lainnya.

Tempat Print Bendera Custom

Kamu butuh print bendera? Ketika kamu mencari di internet kebanyakan orang menjual bendera yang telah jadi. So kita dari digital printing menyediakan jasa cetak bendera custom sesuai dengan selera dan keinginan kamu. Because kamu bisa juga custom bahan print bendera.

Bahan Print Bendera
Cetak Bendera

Desain bendera bebas. So kita menjamin keamanan desain kamu. But kamu bingung atau tidak bisa desain sendiri? Tenang, digital ptinting bisa membantu desain bendera. Hubungi saja admin kita dan harga bisa dibicarakan. 

Baca Juga: Jasa Cetak Poster Terdekat

Bertanya di digital printing itu gratis. Jadi tidak perlu sungkan bertanya kepada kita. Kita menerima order partai besar maupun kecil. Jangan ragu untuk menggunakan jasa kita. Bisa mencetak bendera daerah Jakarta yang cepat, harga terjangkau dan bisa ditunggu. Langsung kontak aja  whatsapp admin kita +62 813-7497-0770 atau email ke Digitalprinting41@gmail.com

Write A Comment

WhatsApp Kami